Pidato Perpisahan Sekolah

Diposkan oleh Admin on Senin, 11 Mei 2009

Contoh Pidato perpisahan Berikut semoga bisa membantu anda:)
Terhormat Bapak Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu guru, dan teman-teman yang saya kasih.
Pertama-tama marilah kita panjatkan Puji syukur ke hadirat Allah karena semua rahmat-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul bersama untuk mengadakan acara perpisahan sekolah.
Hadirin yang saya hormati, ijinkanlah saya untuk mewakili mereka untuk beberapa dua patah kata dalam rangka perpisahan ini.
Selama sekolah, kami sebagai siswa sangat bangga dan berterimakasih kepada semua guru yang mengajar di sekolah ini, yang sangat baik, tidak pernah tidak adil dalam mengajar, sabar, sangat lelah dan tidak tahu ke dalam panduan kami. Terima kasih atas jerih payah semua guru, kami dapat lulus dari SMP.
Mudah-mudahan semua guru yang bertugas untuk mengajar di sekolah ini dapat diberikan kesehatan dan kebahagiaan selalu diberikan.
Juga untuk semua teman2. Sesungguhnya bagiannya dengan Anda semua, karena kita sudah bersama2 selama 3 tahun ini. Namun tetap, saya juga berdoa teman2 semua dapat melanjutkan ke pendidikan tinggi, baik ke SMA, untuk SMK, ke STM dan lembaga pendidikan lainnya untuk mencapai cita2 selama ini diangan2kan.
Akhirnya, saya akan selalu mengatakan keberhasilan yang teman2, saya adalah dengan doa semua teman2 ...
**************
Contoh pidato perpisahan SMU silahkan diedit sendiri biar kelihatan usaha he he he..
Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
      Untuk yang terhormat Bapak dan Ibu Guru SMA N 1 Cilegon.
      Dan teman-teman di 12 kelas pada tahun 2009, khususnya teman-teman 12 IPA 3 I love the dipahami.
      Pertama mari kita pertama panjatkan Puji syukur kehadirat Allah Yang Maha Esa, karena pada hari cerah kita semua dapat berkumpul untuk merayakan "Kelulusan Perpisahan dan siswa SMA N 1 Cilegon Angkatan 2008-2009?.
      Kedua, terima kasih kepada panitia yang telah memungkinkan saya untuk berdiri di sini dalam pidato yang disampaikan di depan audiens sekarang.
      Ketiga .. selamat untuk kita semua! Kami berhasil lulus akhir .. Ya Allah, Alhamdulillah .. Hari penuh ujian yang sangat menegangkan kini telah berakhir .. Kita lulus! Kami tidak anak SMA lagi! Kami akan meninggalkan sekolah ini .. dan terpisah ..
      Perpisahan .. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Kebanyakan kita pasti bertemu baru dan sudah akrab di sekolah di sini. Atau mungkin sudah ada sejak SMP, sejak SD, atau bahkan sejak lima. Pertemanan kebahagiaan akan ada ketika kita rumit ini selama tiga tahun dapat bertahan selamanya. Seakan-akan tidak tergoyahkan oleh apapun. Tetapi kita tidak dapat menyangkal bahwa sengan berjalan selama hidup kita, bersama dengan kedatangan sesuatu yang baru seperti kuliah, ngekos, kerja, perkawinan, dan juga sejalan dengan kedatangan orang-orang yang baru, teman baru, pacar baru, baru guy , pemisahan biasa terjadi. Diantara kita mungkin merasa bahwa perpisahan pengecut karena dia sedang menunggu untuk melihat hal-hal baru yang lebih menyenangkan daripada hal-hal berikut adalah sangat membosankan. Tapi mungkin di sisi yang berbeda, ada yang merasa sangat sedih karena ia memiliki banyak hal yang menyenangkan di sini dan berapa banyak kenangan telah dibuat ..
      Kenangan .. Teman-teman yang saya kasih, sebelum kita terlambat menyadari bahwa waktu tidak dapat diputar kembali dan sebelum kita menyesal karena uang sekolah yang tinggi tanpa kita memiliki segala sesuatu yang berharga. Kemudian membuat banyak kenangan! Melakukan apa yang ingin Anda lakukan. Katakanlah apa yang ingin Anda katakan. Katakanlah kepada guru dalam mengajar terlalu kaku menjadi lebih santai. Katakanlah kepada bising cewe-cewe yang sok ngerasa cantik dan populer tuh jika otak lebih penting dari tampilan! Katakanlah kepada cowo d cupu sekolah untuk lebih percaya diri. Katakanlah kepada orang yang anda cintai bahwa Anda mencintainya! It's SEKARANG atau NEVER, teman! Come On! Seperti waktu berjalan oleh, memori tetap. Seiring waktu, satu-satunya yang tersisa kenanganlah ..
      Terakhir .. Aku kutipan dari film Cinta Pertama dimainkan oleh Bunga Citra Lestari dan Joshua Benjamin bahwa pertemuan tidak ada yang kekal. Tapi saya percaya, seperti pertemuan, perpisahan juga tidak ada yang abadi! Jangan lupa hal-hal yang berharga kami telah berpengalaman selama tiga tahun sekolah di sini. Menyimpan kenangan di hati kita semuaaa ..
      Selamat dipisahkan! Selamat adalah karena menjadi non-anak-sekolah lagi. Jauhkan diri Anda jauh dari orang tua kuliah.
      Pidato yang yang saya kirimkan. Kami minta maaf jika ada satu kata.
      Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar